Sambut HKGB Ke-71, Bhayangkari Cabang Sinjai Berikan Bantuan kepada Warga Kurang Mampu


SINJAI, Sulselpos.id - Menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-71 tahun 2023, Bhayangkari Cabang Sinjai melaksanakan Anjangsana kerumah warakauri Polri dan warga kurang mampu sekaligus berikan bantuan sembako dan Tali Asih diwilayah Kecamatan Sinjai Utara. Kamis (27/7/2023).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Anggy Fery, didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Ny.Yanti Syafei, Kapolsek Utara Akp Edi Gunawan dan pengurus Bhayangkari.

Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Anggy Fery mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-71, dan kegiatan Anjangsana ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap Warakawuri Polri dan warga kurang mampu.

Dia berharap melalui kegiatan ini dapat terjalin hubungan silaturahmi antara anggota Bhayangkari Cabang Sinjai dengan para Warakawuri Polri serta warga.

“lni salah satu penghargaan kami atas pengabdian mereka, sebab pengabdian para Warakawurilah, maka Polri khususnya Bhayangkari bisa besar seperti sekarang ini, dan kepedulian kami kepada warga kurang mampu agar bisa berbagi kebahagian terhadap orang yang membutuhkan uluran tangan sesama," jelasnya.

Selain itu, pada kesempatan Anjangsana ini juga, Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Anggy Fery memperkenalkan diri sebagai orang baru di Kabupaten Sinjai serta memohon doa dan dukungan agar kedepannya bisa membawa Organisasi Bhayangkari Cabang Sinjai semakin terdepan tentunya dalam hal yang Positif. Jelasnya.

Tali Asih yang diberikan kepada Warakawuri Polri dan warga kurang mampu berupa bantuan sembako dan sejumlah biaya keperluan sehari–hari. “Tali Asih berupa uang dan bantuan paket sembako,” Ucapnya.

Sebagai respon dari kegiatan yang dilakukan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai, para Warakawuri Polri dan warga yang menerima Tali Asih mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai.

Par

0 Komentar