Siapkan Nasyit Umar, Partai Demokrat Sinjai Tidak Kekurangan Kader Untuk Pilkada Sinjai 2024

Iskandar Palalloi
SINJAI, Sulselpos.id - Menjelang Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) di Kabupaten Sinjai pada November  2024, Partai Demokrat tidak kehabisan kader untuk bertarung, Minggu (21/7/24).

2 momentum pilkada sebelumnya, Partai Demokrat Sinjai konsisten mengusung kadernya sendiri yakni 2 kali dengan  Sabirin Yahya Mantan Bupati Sinjai.

Kepala BP-OKK  Demokrat Sinjai, Iskandar mengungkapkan Pilkada 2024 Partai Demokrat kembali mempersiapkan kadernya.

"Insyallah pilkada 2024 partai Demokrat Sinjai kembali menyiapkan kader terbaiknya untuk bertarung di pilkada 2024 yakni bapak Ir.H.Muhammad Nasyit Umar SP, beliau merupakan Teknokrat, birokrat dan Mantan anggota DPR RI dari Fraksi partai Demokrat," ujarnya.

Ia mengatakan Partai Politik Adalah Laboratorium untuk menyiapkan pemimpin - pemimpin Bangsa di masa depan untuk mengabdi terhadap Masyarakat.

"Saya kira Sosok bapak Nasyit Umar adalah pilihan tepat yang selama ini konsisten, telah melewati proses ujian yang matang ketika beliau duduk menjadi anggota DPR RI keberpihakannya kepada masyarakat terutama kepada petani dan nelayan," ungkapnya.

"Sehingga mendorong beliau adalah langkah yg tepat untuk menjawab keinginan masyarakat dalam menghadirkan pemimpin yang mengerti dan memahami kepentingan masyarakat itu sendiri," lanjut Iskandar Palalloi Kepala BP-OKK Partai Demokrat Sinjai.

"Saat ini beliau sedang membangun koalisi baik dengan partai partai lain, insyallah dalam waktu sebentar lagi akan mengumumkan langsung kesiapan beliau menghadapi pilkada 2024," pungkasnya.

Diketahui sejumlah nama senter terdengar untuk maju sebagai calon Bupati Sinjai diantaranya, Andi Kartini Ottong, H. Badris, Muzayyin Arif hingga Nasyit Umar.

Par

0 Komentar