Tim PPK Ormawa MP Ekolibrium FEB UNM Gelar Pelatihan Pemasaran Digital


JENEPONTO, Sulselpos.id - Tim PPK Ormawa Mahasiswa Penelitian (MP) Ekolibrium Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Negeri Makassar mengadakan kegiatan pelatihan dan pendampingan pemasaran digital. 

Kegiatan ini berlangsung di Aula Agro Wisata Desa Kassi, Kabupaten Jeneponto, Sabtu (27/07/24).

Raina, penanggung jawab program kerja pelatihan dan pendampingan pemasaran digital menjelaskan tujuan mengadakannya program kerja ini untuk memperkenalkan pemasaran digital serta membantu teman teman UMK Desa Kassi untuk memasarkan produk mereka dengan baik.

"Untuk memperkenalkan bagaimana itu pemasaran  Digital dan membantu UMK desa kassi untuk memasarkan produk mereka dengan baik," jelasnya. 

Lanjut, Ia mengatakan tidak mengalami kesulitan saat melaksanakan Program pelatihan dan pendampingan pemasaran digital di karena pemateri pada saat itu dapat membawakan materi dengan sangat baik sehingga peserta yang berpartisipasi tidak bosan dan merasa senang.

"Alhamdulillah tidak ada kesulitan saat pelaksanaan Program karena ada pemateri yaitu kak Amin yang telah membawakan kegiatan ini dengan sangat baik sehingga UMK yg berpartisipasi senang dan tidak bosan," terangnya.

Terakhir, Dirinya mengungkapkan harapannya untuk kegiatan ini semoga kegiatan ini bisa memberikan manfaat yang terlihat kepada masyarakat khususnya tentang pemasaran produk UMK itu sendiri. 

"Memberikan impact yg terlihat terhadap pemasaran produk UMK," tutupnya.

Haeril

0 Komentar