HMPS Pendidikan IPS FIS-H UNM Sukses Gelar Musyawarah Kerja


MAKASSAR, Sulselpos.id - HMPS Pendidikan IPS FIS-H UNM sukses melaksanakan Musyawarah Kerja yang berlangsung selama 2 hari pada tanggal 17-18 September 2024.


Mengusung tema "Bersinergi dan Menginovasi Kinerja Kepengurusan Demi Tercapainya Integritas", kegiatan ini diadakan dengan tujuan untuk mengevaluasi serta menyusun rencana kerja organisasi selama satu periode ke depan, 


Dalam musyawarah tersebut, seluruh anggota HMPS Pendidikan IPS menyampaikan ide-ide kreatif serta strategi baru guna meningkatkan kinerja kepengurusan. 


Dengan semangat sinergi dan inovasi, diharapkan berbagai program kerja yang disusun dapat dilaksanakan secara efektif dan mampu menciptakan integritas organisasi yang semakin kokoh.


Nasrul Haq selaku Ketua HMPS Pendidikan IPS, dalam sambutannya, menekankan pentingnya kolaborasi antar anggota dan pengurus, serta dorongan untuk terus berinovasi dalam setiap program yang akan dijalankan. 


"Dengan sinergi yang kuat dan inovasi yang berkelanjutan, kami yakin dapat meningkatkan kualitas organisasi dan memberikan dampak pos," ungkapnya.


Haeril

0 Komentar