Jelang Pilkada 2024, HMI Cabang Sinjai Sentil ASN

Kabid PTKP HMI Cabang Sinjai, Israndi Musda



SINJAI, Sulselpos.id - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sinjai memberikan pernyataan tegas mengenai pentingnya Netralitas ASN menjelang Pilkada 2024.

Hal itu disampaikan oleh Kabid PTKP HMI Cabang Sinjai, Israndi Musda bahwa ASN harus menjaga netralitas serta tidak terlibat dalam aktivitas politik guna memastikan integritas dan profesionalisme mereka tetap terjaga.

“Keterlibatan ASN dalam kegiatan politik atau dengan terang mendukung kandidat tertentu akan mengancam prinsip-prinsip demokrasi serta kepercayaan publik terhadap penyelenggaraan pemerintahan," ungkapnya, Rabu (04/09/24).

Lebih lanjut dikatakan bahwa HMI Cabang Sinjai akan terus berkomitmen dan mendukung setiap upaya yang menjamin pelaksanaan pilkada yang bersih dan jujur.

“Mari kita mengawal Pilkada di Sinjai berjalan dengan baik, transparan dan adil sehingga hasil yang akan diperoleh dapat menjadi cerminan kehendak rakyat dan menghasilkan pemimimpin yang mampu membawa daerah menuju kemajuan dan kesejahteraan bersama,” tutupnya.

Haeril

0 Komentar