KKN UINAM Desa Bontoharu Gelar Ramah Tamah Sekaligus Pengumuman Juara Lomba SABAR



BULUKUMBA, Sulselpos.id - Kuliah Kerja Nyata (KKN) 75 Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar Posko 6 Desa Bontoharu, Kec Rilau Ale, Kab Bulukumba melaksanakan kegiatan Ramah Tamah di Kantor Desa Bontoharu. 

Acara Ramah Tamah ini merupakan ungkapan rasa syukur dan terima kasih dari mahasiswa KKN kepada masyarakat Desa Bontoharu karena telah menerima dengan hangat dan mendukung kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan selama program KKN berlangsung, Senin (9/9/2024).

Dalam sambutannya, Kordinator KKN  UINAM Posko 6 Desa Bontoharu Menuturkan terima kasih atas segala dukungan dan kerjasama dari seluruh masyarakat Desa Bontoharu. 

"Karenanya kami dapat menjalankan berbagai program dengan baik dan lancar. Kami sangat bersyukur telah menjadi bagian dari desa ini, dan semoga hubungan baik ini terus terjaga," ungkapnya.

Hal sama juga di sampaikan oleh Kordinator Kecamatan KKN UINAM Angkatan 75, Fahmi megucapkan terima kasih kepada Bapak Kepala Desa Bontoharu, BPD Desa Bontoharu, Babinsa Desa Bontoharu, Bhabinkamtibmas Desa Bontoharu dan seluruh Lapisan Masyarakat yang telah memberikan saran, motivasi dan dukungan kepada mahasiswa KKN selama berada di tempat ini.

Sambutan terakhir, Kepala Desa menuturkan bahwa apa yang telah dilakukan di Desa Bontoharu menjadi momen berharga yang akan selalu dikenang. 

"Kami berharap suatu saat kita bisa bertemu lagi ketika adik-adik mahasiswa sudah berhasil meraih gelar dan sukses dalam karier masing-masing," ucapnya.

Acara Ramah Tamah dibuka dengan persembahan tari Paduppa dari Adik-adik di Desa Bontoharu di bawah bimbingan Mahasiswa KKN UINAM Posko 6 Desa Bontoharu, kemudian di lanjutkan dengan sambutan-sambutan 

Kegiatan Ramah Tamah ini juga dirangkaikan dengan Pengumuman para juara lomba SABAR "Seleksi Bersama Anak Berbakat dan Sholeh" yang di selenggarakan pada Rabu, 4 September 2024.

Selain itu, disuguhkan pula penampilan Qasidah dari adik-adik di Desa Bontoharu. Lalu di tutup dengan sesi pemutaran Film Mahasiswa KKN UINAM Angkatan 75 Posko 6 selama berada di Desa Bontoharu

Haeril

0 Komentar