Sambut Harhubnas 2024, Bandar Udara Rampi Gelar Bakti Sosial



LUWU UTARA, Sulselpos.id – Dalam rangka menyambut hari perhubungan Nasional (Harhubnas) yang akan diperingati pada 17 september 2024, kantor unit penyelenggara bandar udara Rampi melaksanakan kegiatan Baksos, di Desa Onondowa Kec Rampi Kabupaten Luwu Utara, Sabtu (14/09/2024).

Ketua Panitia Alif Sukma mengatakan, kegiatan Bakti sosial hari ini merupakan salah satu kegiatan hari perhubungan nasional yang puncaknya jatuh pada tanggal 17 september 2024.

“Hari ini kita kegiatan melaksanakan Baksos menyasar tempat ibadah dan lapagan dalam rangka menyongsong hari puncak 17 september,” kata Alif. 

Selain Bakti Sosial Baksos, ada berbagai lomba yang sudah dilombakan, Seperti Lomba Karung, Tarik tambang, dan Bola Voly. 

Hari senin  kami akan lanjutkan kegiatan kerja bakti di sebuah Masjid, lapagan dan sekitar jalan di desa sulaku.

“Bakti Sosial ini sebagai bentuk wujud kepedulian dan rasa kemanusiaan terhadap sesama, harapannya tentu dalam menjamin kekompakan, keselamatan dan keamanan jasa perhubungan itu lebih baik di kabupaten luwu Utara Khususnya dirampi,” tandasnya.

Terimakasih banyak atas atensi serta partisipasi kawan semua baik dalam rangkaian lomba maupun kerja bakti yang hari ini dilaksanakan . 

Untuk diketahui, Harhubnas tahun 2024 mengusung tema “Transportasi Maju, Nusantara Baru”.

Haeril

0 Komentar