Hadiri Kopdar Relawan, Muzayyin: kami Siap Libatkan Pemuda dalam Pembangunan


SINJAI, Sulepos.id - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai nomor urut 1, Muzayyin Arif-A. Ikhsan Hamid, nyaris tak punya waktu jeda di akhir pekan dan terus memanfaatkan masa kampanye untuk mengajak masyarakat Sinjai mencoblos nomor urut 1 pada Pilkada 27 November 2024.

Usai menghadirkan Imam Syamsi Ali, tokoh muslim dari New York Amerika Serikat, pada acara tabligh akbar di gedung pertemuan Sinjai, pasangan ber-tagline MAIKI ini melanjutkan acara di malam harinya di lokasi yang sama.

Muzayyin-Ikhsan memenuhi undangan Kopdar dan temu komunitas yang digagas seluruh relawan dan simpatisan MAIKI dari sembilan kecamatan.

Ratusan relawan dan simpatisan MAIKI hadir di gedung pertemuan Jalan Persatuan Raya, Kecamatan Sinjai Utara, Minggu (20/10/2024) malam.

Kegiatan yang mengusung tema "Kita Bersatu, Menembus Batas" tersebut bertujuan membangun silaturahmi serta menjaga semangat dan kekompakan komunitas relawan Muzayyin Arif -A. Ikhsan Hamid.

Erwin Hidayat, Salah satu relawan yang tergabung dalam komunitas Jangkar Muda mengatakan bahwa komunitasnya sudah berjalan dan bergerak memenangkan MAIKI di wilayah Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara.

"Kami makin semangat karena di Kelurahan Lappa makin banyak komunitas yang bergabung, ada Pemuda Kreatif Amangappa, Teman teman Jawabaru, Siluman Lappa, ini menjadi semangat bagi kami untuk memenangkan Paslon Maiki di Lappa," ucap Erwin.

Lebih lanjut Erwin berharap kepada Muzayyin Arif dan A. Ikhsan Hamid ketika terpilih dapat menjalankan program di Kelurahan Lappa dengan melibatkan pemuda.

Pada acara temu komunitas itu juga hadir inisiator Tim Muslimah Maiki yang juga mantan anggota DPRD Sinjai periode 2009-2014, Saiful.

Ia mengatakan bahwa Muzayin Arif-A. Ikhsan Hamid ketika terpilih jadi Bupati dan Wakil Bupati akan membawa perubahan bagi Sinjai.

"Sinjai harus ada perubahan, karena Sinjai bukan daerah tujuan seperti Toraja dan Bulukumba juga bukan daerah penyangga seperti Maros dan Gowa, saya yakin Pak Muzayyin dan Andi Ikhsan dapat merubah itu," ungkap Saiful.

Baik Muzayyin Arif pun A. Ikhsan Hamid, dihadapan para relawannya menyatakan bahwa ketika terpilih jadi pemimpin akan memberikan akses kepada seluruh masyarakat untuk berpartisipasi.

"Saya terima seluruh harapan ini menjadi amanat untuk kami bawa, Insyaallah pemerintahan ke depan di Sinjai adalah pemerintahan kita semua, saya akan memberi akses untuk kita punya ruang berpartisipasi," tegas Muzayyin.

Acara tersebut dihadiri pula perwakilan partai pengusung pasangan MAIKI, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan berbagai komunitas relawan MAIKI. 

Wiw

0 Komentar