Korban Tertidur, Pelaku Pencurian Jalankan Aksinya Dini Hari

       (Foto : Kediaman Muh Syaifullah                    Ahmad Korban Pencurian)

GOWA, Sulselpos.id - Telah terjadi aksi pencurian di salah satu Perumahan Patri Abdullah Permai Lorong Enam, Kelurahan Romang Polong, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Kamis (17/10/2024).

Aksi pencurian ini terjadi ketika korban dalam keadaan tertidur didalam kontrakan pada waktu dini hari. 

Pencuri berhasil membawa satu unit motor NMAX Yamaha berwarna hitam beserta handphone empat unit dan dua dompet.

Muh Syaifullah Ahmad, salah satu korban yang kehilangan motornya menerangkan bahwa peristiwa terjadi tepat pada subuh hari ketika ia sedang terlelap tidur di dalam rumah. 

"Posisi saya di dalam di kontrakan ji kak, sementara tidur, jadi kejadiannya itu di perumahan patri abdullah lorong 6, jam 04.26 pas setelah adzan subuh dan saat sebelum kejadian ada di tetangga kontrakan yang dengar suara motor saya yang mungkin bunyi pada saat mau diambil sama pelaku," ungkapnya. 

Lebih lanjutnya, Muh Syaifullah Ahmad menyampaikan, bahwa bukan hanya satu unit motor yang di ambil oleh pelaku tetapi handphone dan dompet juga di ambil oleh pelaku.

"Yang dicuri bukan hanya motor saja, tapi ada 4 handphone dan 2 dompet. pas jam 6 pagi baru saya tau dan itu teman saya yang kasi tau ka juga bilang hilang motorku," lanjutnya.

Diketahui, Muh Syaifullah Ahmad telah melaporkan hal ini di polres Gowa.

"Saya sudah lapor di Polres Gowa sisa menunggu panggilan lagi kak," tutup Syaifullah.

Laporan : Frengki
Editor : Wiwi

0 Komentar