Lima Anggota DPRD Sinjai Kawal Pasangan MAIKI Kampanye di Kecamatan Sinjai Barat


SINJAI, Sulselpos.id - Lima anggota DPRD Sinjai dampingi pasangan Maiki kampanye di Sinjai Barat, Jumat (11/10/24).

Anggota DPRD Nasdem Andi Jusman dan Agus Ampa, Anggota DPRD Demokrat Ambo Tuo dan Andi Azjumawangsa, Anggota DPRD PKS Ikra.

Turut Hadir Juga Anggota DPRD Sulsel Heriwawan sekaligus Master Campain pasangan Maiki.

Heriwawan selaku ketua Demokrat Sinjai mengatakan Kehadiran anggota DPRD ini untuk memastikan segala aspirasi masyarakat sinjai barat bisa terserap dan bisa terealisasi selama 5 tahun kedepan

"Sinjai barat harus lebih maju lagi 5 tahun yang akan datang dibawah pasangan Maiki ditambah Anggota DPRD Sinjai yang siap mengawal aspirasi di Kecamatan Sinjai Barat," ujarnya.

Bahtiar, tokoh masyarakat Desa Bonto Lempangan berharap agar pasangan Muzayyin Arif - A. Ikhsan Hamid ketika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati agar jalan poros Desa Bonto Lempangan dilakukan perbaikan.

"Salah satu aspirasi kita adalah adalah perbaikan jalan di Desa Bonto Lempangan semoga kelak ketika bapak Muzayyin diberikan amanah menjadi kepala daerah bisa membawa Sinjai lebih baik khususnya dalam infrastruktur," harapnya.

Di tempat yang sama Muzayyin Arif juga mendapat aspirasi dari masyarakat terkait dengan terbatasnya lahan masyarakat untuk bercocok tanam, karena lahan masyarakat khususnya tanah adat masuk dalam kawasan kehutanan sehingga lahan petani yang sekarang untuk ditanami kacang kacangan dan jagung sudah sangat terbatas.

"Kita akan upayakan untuk membangun koordinasi dengan pemerintah provinsi karena kawasan hutan dibawahi oleh pemerintah provinsi. Saya tahu karena saya pernah ikut dalam mengawal beberapa pemutakhiran data kawasan hutan yang dilepaskan," bebernya.

Jika diamanahkan menjadi Bupati Sinjai, mantan Wakil Ketua DPRD Sulsel ini berjanji mengurus aspirasi tersebut ke pemerintah provinsi melalui dinas kehutanan.

"Tentu jika dikomunikasikan ke dinas kehutanan provinsi ada peluang tambahan lahan yang bisa dialokasikan untuk para petani sehingga luasannya tidak terbatas lagi," tandas Muzayyin.

Kunjungan calon Bupati bernomor urut 1 ini disambut meriah warga setempat. Turut hadir mendampingi Muzayyin adalah tim pemenangannya dari semua perwakilan partai pengusung.

Wiw

0 Komentar