Bersinergi Mewujudkan Pelayanan Prima RSUD Sinjai Melaksanakan Forum Komunikasi Pelanggan (FKP)



Sinjai, Sulselpos---RSUD Sinjai menggelar Forum Komunikasi Pelanggan (FKP) dan Dialog bersama di ruang pertemuan lantai II IGD RSUD Sinjai. Selasa(7/1/2025)

Kegiatan ini dihadiri beberapa peserta, mulai dari Toko Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan, Pimpinan LSM, dan Media Pers.

Dalam kesempatan tersebut, dialog dibuka langsung Direktur RSUD Sinjai dr.H. Kahar Anies, S.B beliau membeberkan beberapa hal. Mulai dari Gambaran umum RSUD, tata tertib pengunjung pasien, jenis pelayanan yang ada di RSUD Sinjai serta tujuan forum ini diadakan.

"Diharapkan melalui Forum ini memberikan pemahaman atau gambaran mengenai aturan dan kebijakan terbaru, serta menjadikan RSUD Sinjai, yang bermutuh, unggul, dan inovatif kedepannya," ungkap dr. H. Kahar Anies

"Dan juga perlunya kesadaran masyarakat khususnya Pengunjung Pasien rawat inap untuk sama sama menjaga tetap aman nyaman dengan tidak membuang sampah sembarang, membuang puntung rokok serta mematuhi tata tertib yang ada," harapnya

Perlu juga diketahui bahwa sejumlah program akan dilaksanakan ditahun 2025, salah satunya pembagunan infrastruktur gedung rawat inap standar, dan pengadaan alat dan prasarana kesehatan.

Dilanjutkan oleh Kabid Pelayanan Medis dan Keperawatan drg. Andi Fatmawati Yusuf, membeberkan beberapa rancangan program peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) pengelolaan TB/HIV dengan melaksanakan Mobile TB/HIV, pengelolaan layanan gizi masyarakat.
ADVERTISEMENT